Saturday, October 3, 2015

Keunggulan Windows 10 Dari Versi Sebelumnya

No comments :
Sistem operasi dari Windows, Windows 10, baru saja resmi dikeluarkan versi terbarunya. Perusahaan yang berbasis di Redmond bahkan sudah mengklaim bahwa sistem operasi ini terbaik yang pernah dimiliki oleh Windows. Berikut beberapa keunggulan Windows 10 dari versi sebelumnya.

Preview Technology

Teknologi ini ada pada menu utama dan tidak dimiliki oleh sistem di Windows 8. Belajar dari sistem yang sudah ada sebelumnya, Windows ingin memastikan bahwa fitur-fitur penting yang ada di sistemnya bisa ditemukan lebih mudah dan cepat.
keunggulan-windows-10-dari-versi-sebelumnya-1

Comand Promp Apps

Aplikasi Comand Promp membuat tampilan Windows 10 seperti berintegrasi dengan desktop apps.
keunggulan-windows-10-dari-versi-sebelumnya-2

Snap Enhancement

Dengan sistem ini, Windows 10 bisa membuat penggunanya menampilkan beberapa aplikasi satu layar sekaligus atau sering disebut dengan multitasking.
keunggulan-windows-10-dari-versi-sebelumnya-3

Visual Desktop

Fitur ini mengingatkan kita pada salah satu sistem Linux Ubuntu yang sudah mengaplikasi fitur sejak tahun 2010. Survei yang membuktikan bahwa ini cukup bermanfaat membuat Windows 10 juga menerapkan dalam sistem baru mereka. Selain itu, Windows 10 juga bersifat one for all artinya seluruh sistemnya terintegrasi antara PC, tablet, dan smartphone.
keunggulan-windows-10-dari-versi-sebelumnya-4

No comments :

Post a Comment