Saturday, July 4, 2015

Yuk NgeBlog.. Belajar Blog untuk Pemula

1 comment :
http://www.theblogstarter.com/  

Dalam artikel kali ini kita membahas tentang blog untuk pemula. kita cerita aja ya, kali ini gue mulai serius memelihara blog ini, kenapa ? gue sebenarnya udah tertarik dari tahun 2010 tpi permasalahan terlalu malas buat ngetik, edit templet blog dari awal, ngisinya. emng sch klu pengen sukses butuh usaha dan kerja keras. sebenarnya ada beberapa hal yang harus diingat oleh blog pemula ?
 
  • Isi Dulu Blog kamu 

kenapa harus isi blog dulu, klu pengen ada byk viewer  lu harus ngisi blog lu ama informasi penting dan bermanfaat. ga cuman iklan aja yg dibanyakin tpi isi perlu bermanfaat juga dong bro.

  • Jangan Terlalu berangan2 byk duit dari blog

semua blogger emg tujuan utama berbagi informasi untuk semua pengguna internet, tujuan kita yang lain juga butuh mendapat hasil dari blog yang kita buat kan bro. tpi jangn dipikirn dlu masukannya tpi pikirin dulu apa yang harus kamu isi di blog dan peting ga blog kamu diliat orang.

  • Buka Pikiran Lo

Lo tu harus pinter nulis, buka pikiran lo se luas-luasnya jangan cuman ngopi blog atau website lain, usahain postingan lo dari pemikiran lo sendiri. bagi mahasiswa ini dapat sebagai tempat memasukkan tugas, contoh ujian, dan materi2 kuliah nya, kan byk tu... mungkin bisa post tiap hari tuch bro.

  • Sering-Sering Online

kalau lo pengen byk viewer, ya byk2 lah posting blog lo. isi postingan yang berguna, jangan lah asal2. okeh....

1 comment :

  1. yang terpenting adalah jangan pikirkan penghasilan dulu dan lebih baik fokus pada isi blog supaya blog menjadi menarik.. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete