Thursday, October 1, 2015

Belajar Dari Nol

No comments :
Rencana gue mau bikin video, game, blog dan lain-lain. tapi ga tau mulai harus dari mana, pikiran gue teralu berangan yang lebih. padahal gue lagi sibuk2nya kerja, skripsi, latiha street workout dan soal percintaan. kayak nya harus bersabar buat belajar semua nya dari nol dengan kesibukan yang lumanyan pada tpi ga terlalu menghasilkan buat katong tipis yang gue punya. 

Rencananya gue mau bikin video dan gue masukin di youtube, tpi gue cuman ada kamera poket, ga tau kalau hasil videonya bagus apa ga. tambah lagi gue butuh tripod, gue lgi butuh duit bgt lgi malah keluar duit lagi. pusing belum lagi mau pindah kos, bayar ini bayar itu, j**c*k galau habis. bebener mulai dari nol, kesabaran, keyakinan, dan jangan membuat rencana terlu kerjaain apa yang ingin lu lakuin.

ya rencana lagi mau bikin game, ga pandai gambar, ngoding pandai lai. yang lain2 pandai lah tpi masalah nya gambar coy... beneran gue ga pandai desain game kayak yang lu biasa mainin tpi sebenarnya gue butuh patner..

nch gue bikin blog udah lama sch, tpi gue ga tau kalau blog bisa nambah uang saku kantong gue yang tpis bgt.. nch lagi mau posting..

ya hidup gue penuh dengan rencana2 dan ide2 tpi kapan bisa gue lakuin dalam bersamaan. ya gue harus belajar dari semua nya ya dari NOL... gue ga pandai nulis lagi, sory kata2 nya agak berantakan. tpi harus mulai dari NOL....

No comments :

Post a Comment